Narrative Text Cinderella (6 variasi contoh) ::: Download

.... ... ... ...
Download Contoh Narrative text Cinderella -  Narrative text merupakan cerita yang bertujuan untuk menghibur pembaca atau pendengar cerita narasi tersebut (narrative text is a story to entertain the reader or the listener). Di bangku sekolah pun, dalam pelajaran bahasa inggris ada tema bahasan atau bab tentang narrative text ini. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa pembahasan tentang narrative text bukanlah sesuatu yang asing lagi di telinga kita semua. Dimana terdapat banyak sekali contoh narrative text (narrative text example). Misalnya narrative text pinokio, narrative text fabel, narrative text cerita rakyat atau legenda, narrative text putri salju atau snow white, narrative text cinderella dan masih banyak lagi contoh - contoh narrative text yang sudah terkenal atau mendunia lainnya. 

Pada artikel ini tidak akan dibahas secara panjang lebar mengenai apa itu narrative text, akan tetapi pada artikel narrative text kali ini hanya akan dibahas mengenai narrative teks cinderella. contoh narrative text cinderella merupakan contoh narrative text yang sangat populer karena Cerita Cinderella pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita, semenjak kita kecil kita sudah pasti pernah membaca atau dibacakan cerita dengan judul cinderela ini. Selain dalam bentuk cerita, kisah cerita cinderella ini juga sudah sering ditayangkan di televisi dalam bentuk animasi kartun atau ada juga dalam bentuk pementasan drama. 

Teks naratif cinderella atau Cerita cinderella bahasa inggris (cinderella story in english language) sering juga digunakan dalam lomba story telling bahasa inggris. Story telling cinderella dibacakan dengan indahnya oleh peserta lomba story telling tersebut. 

Narrative text cinderella
sumber gambar : http://britishcourse.com/love-story-of-cinderella-contoh-fairytale-narrative-text.php


Cerita cinderella termasuk ke dalam contoh cerita narrative text fairytale atau narrative text dongeng. Cerita ini berkisah seorang putri cantik yang bernama cinderella. Cinderella awalnya hidup bahagia bersama ayah dan ibunya, namun karena ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi dengan seorang janda beranak dua akhirnya cinderella tinggal bersama kelurga barunya. Cinderella diperlakukan secara tidak baik oleh saudara tirinya seakan – akan dia adalah pembantu. 

Pada suatu hari ada sayembara, dengan bantuan peri akhirnya cinderella bisa berangkat dan disulap berpakaian anggun. Akan tetapi, peri berpesan agar cinderella kembali ke rumah sebelum tengah malam.



Saat sedang menikmati pesta, tiba tiba lonceng tanda tengah malam bebunyi dan cinderella langsung pergi dari pesta tersebut. Namun, mirisnya alas kaki cinderella terlepas dan tertinggal. 

Pangeran pun tahu bahwa itu alas kaki milik cinderella. Pangeran yang terlanjur jatuh hati karena melihat cinderella tadi, memerintahkan pengawal untuk mencari pemilik alas kaki tesebut. Singkat cerita pangeran berhasil menemukan cinderella dan mereka menikah. 

Ringkasan cerita diatas hanyalah narrative text cinderella pendek atau cerita secara singkatnya, untuk cerita lengkap contoh teks narrative cinderella bisa di download di bawah ini (ada 6 versi contoh): 


Download contoh narrative text cinderella .docx

Keterangan : jika page download tidak ditemukan (muncul 404 not found), maka coba ulangi sekali lagi 



Dalam link tersebut ada 6 contoh text narrative cinderella (narrative text example cinderella) yang bisa di download, contoh text narrative cinderella tersebut bebeda versi nya, berikut ini adalah daftar isi dari contoh narrative text cinderella yang bisa di download dalam bentuk file microsoft word dari link di atas : 

  1. Contoh narrative text cinderella versi 1 (narrative text cinderella bahasa inggris dan artinya atau terjemahnya) 
  2. Contoh narrative text cinderella versi 2 (cerita cinderella bahasa inggris dan artinya atau terjemahnya) 
  3. Contoh narrative text cinderella versi 3 ( generic structure of narrative text cinderella atau narrative text cinderella beserta generic structurenya) 
  4. Contoh Narrative text cinderella versi 4 (hanya cerita cinderella dalam bahasa inggris) 
  5. Contoh narrative text Cinderella versi 5 (narrative text cinderella bahasa inggris dan artinya) 
  6. Contoh Narrative text cinderella versi 6 (narrative text cinderella bahasa inggris beserta soal) 

Baca juga : 16 contoh narrative text fabel (narrative text tentang hewan)

Sekian artikel tentang narrative text khusus pada mengenai narrative text cinderella. Harapannya contoh-contoh narrative text cinderella dalam artikel kali ini bisa membantu anda dalam memahami bab narrative text sekaligus sebagai pengingat masa kecil anda saat anda sedang gemar - gemarnya membaca, mendengar atau menonton cerita cinderella baik itu cerita cinderella dalam bahasa inggris ataupun cerita cinderella dalam bahasa indonesia. 


Untuk contoh narrative text dengan tema lainnya selain contoh narrative text cinderella ini akan di update secepatnya. Thank you.


Tags
  • Narrative text cinderella
  • story telling cinderella
  • dongeng cinderella dalam bahasa inggris 
  •  Contoh narrative text cinderella

0 Response to " Narrative Text Cinderella (6 variasi contoh) ::: Download "

Posting Komentar